Kamis, 21 Februari 2013

Jus Buah n Sayur buat Kulit Lebih Bersinar


Jus Buah dan Sayur Membuat Kulit Lebih 

Bersinar



Anda tidak perlu keluar duit banyak untuk mendapatkan kulit sehat nan bersinar. Karena, sebenarnya Anda bisa melakukannya dengan cara mudah, dengan bahan yang gampang ditemukan dalam kehidupan sehari-hari. Cukup konsumsi jus buah dan sayur secara rutin untuk meningkatkan kesehatan dan elastisitas kulit dari dalam.

Nutrisi dan mineral yang terdapat pada jus ini lebih mudah diserap oleh tubuh. Efeknya, proses peremajaan kulit pun bisa berlangsung lebih cepat. Satu lagi, bukan kulit Anda saja yang semakin bersinar. Karena, Anda juga mendapatkan berbagai manfaat kesehatan secara umum.

Ada beberapa jenis buah yang sering dipakai sebagai jus dalam menerapi kesehatan kulit. Di antaranya adalah jeruk, apel, lemon, semangka, dan pepaya. Sementara itu, dari golongan sayuran, Anda bisa memakai bayam atau kubis. Kalau ingin rasanya manis, sebaiknya hindari pemakaian gula. Cukup tambahkan madu yang punya manfaat pula bagi kesehatan kulit.

Sekali lagi, jadikan aktivitas minum jus ini sebagai agenda harian. Dan, amati perubahan signifikan dalam keindahan kulit Anda setelah beberapa waktu berjalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar